Sabtu, 10 Maret 2012

Siapakah Cak rasA itu?

Coba pembaca googlin dengan kata kunci (keyword) cak rasa atau Cak RaSa maka di antara akun-akun yang benar dikelola olehku, ada sebuah nama yang sama dengan namaku yakni cak rasA dan cak raSA. Sebenarnya aku tak memermasalahkan tentang kesamaan dalam nama tersebut. Tapi aku penasaran dengan si pembuat nama tersebut. Untuk sekedar mengingatkan, nama Cak RaSa yang aku pakai sampai hari ini mempunyai arti dan filosofi sendiri buatku. Bukan buat gaya-gayaan pakai nama samaran semata, seperti para muna (sebutan buat para selebritis yang terkenal hanya dengan mengandalkan sensasi). Mungkin masih banyak yang belum mengetahui apa sih arti dari "label" Cak RaSa tersebut, maka saya mencoba memberitahukannya kembali.

CAK merupakan sebuah panggilan kakak laki (abang) dari Jawa Timur khususnya Surabaya; sedangkan RaSa merupakan singkatan dari nama asliku, RAdik SAhaja.

Demikian penjelasan dariku, semoga bermanfaat dan pembaca mampu mengenal diriku lebih jauh. Apabila pembaca ingin berbincang dan mengikuti perkembangan, dipersilahkan untuk mem-follow blog ini (dan/atau blogku lainnya), facebook, dan twitter. Ditunggu yha... ^.^ v



Tidak ada komentar:

Posting Komentar