Jumat, 11 November 2011

Apa Komentarmu?

.:Inspirasiku dari dirimu:.

Begitulah motoku untuk blogku yang satu ini. Mulai sekarang, aku membuka diri untuk memberikan kesempatan bagi kalian, kawanku, mengomentari atau memberi saran-kritik untuk konten dalam blog ini. Blog ini akan diusahakan agar terus diperbaharui dari waktu ke waktu, selama aku memiliki waktu luang untuk memperbaruinya (mohon pengertiannya, karena aku masih berstatus mahasiswa DKV di salah universitas di daerah Jaksel).

- Bagaimana, kawan?
- Apa kalian puas dengan perbaikan yang telah aku lakukan pada blog sederhana ini?
- Atau mungkin ada saran dan kritik untuk artikel-artikel pad blog ini?

Bila ada, silahkan kirimkan melalui surel:
woyo_peacenlove@yahoo.com
atau
rasa.1236943@gmail.com

Aku akan sangat senang sekali apabila kalian memberiku masukan terhadap pengembangan karya-karyaku selanjutnya.

Terimakasih banyak.



Salam Sastra Indonesia





Cak RaSa Poenja - Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar