Minggu, 15 Agustus 2010

Blogger Digugat Joe Jonas

Jonas Brothers terkenal dengan sumpah perjakanya. Mereka berjanji tetap perjaka hingga menikah. Namun seorang blogger menghembuskan gosip, salah satu personel band tersebut, Joe Jonas, telah tidur bersama mantan kekasihnya, Demi Lovato. Tentu saja Joe tidak terima.

Joe kini tengah menyiapkan langkah hukum untuk menggugat si blogger. Zack Taylor, blogger asal Kanada itu, dalam blognya menyebut Joe dan Demi sebagai 'friends with benefits". Pernyataan ini dianggap secara implisit menuduh kedua penyanyi itu telah tidur bersama.

Di AS, melakukan seks pranikah bagi remaja seusia Joe (20) dan Demi (17) merupakan hal yang biasa. Namun Jonas bersaudara telah memproklamirkan diri mereka berbeda. Mereka bersumpah tidak akan melakukan seks pranikah.

Sumpah ini mereka tandai dengan mengenakan cincin di jari manis tangan kiri mereka. Ini juga dikenal sebagai simbol umat Kristian menjaga keperjakaan. "Ini lambang janji kami kepada Tuhan," kata Joe dalam sebuah wawancara.

Maka ketika postingan Zack mendapat komentar miring yang mengindikasikan pria bernama lengkap Joseph Adam "Joe" Jonas melanggar sumpahnya, kuasa hukum Joe pun langsung bertindak. Sang blogger disomasi agar berhenti mengarang cerita bahwa Joe dan Demi terlibat hubungan yang dilarang oleh agama itu. Zack juga diminta menghapus komentar di blog tersebut.

"Postingan itu bisa kami jadikan bukti kamu secara sengaja menyerang nama baik dan reputasi klien kami. Kami akan memantau blog ini dan akan menyarankan klien kami menempuh jalur hukum," ancam kuasa hukum Joe dalam surat peringatannya untuk sang blogger seperti dilansir TMZ, Minggu (15/8/2010).

Joe yang lahir di Arizona, 15 Agustus 1989 itu berkencan dengan Demi Lovato ketika kedua penyanyi itu membintang film yang berjudul 'Camp Rock'. Bersama saudaranya Nick dan Kevin, JOe membentuk Jonas Brothers, yang kini menjadi salah satu band yang digandrungi para ABG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar