Rabu, 25 Agustus 2010

Pacar Baru Pasha Ungu

Bersiap patah hatilah bagi Anda para wanita yang mengagumi sosok vokalis Ungu, Sigit Purnomo atau Pasha Ungu. Pasalnya setelah heboh dengan pemberitaan rumah baru Pasha senilai Rp 1 M untuk calon istri baru di Jalan Cemara Boulevard nomor 8, Taman Yasmin, Bogor, Jawa Barat; Pasha kini sudah memiliki kekasih yang yang diketahui bernama Adelia. Wanita yang terlihat cantik ini sesekali terdengar memanggil Pasha dengan panggilan Aa'.

Mantan suami Okie Agustina itu pun mulai unjuk diri dengan menggandeng sang pacar dan go publik di depan wartawan yang berupaya meminta konfirmasinya.

"Saya nggak tahu ngomong apa, apa dong, saya bingung mulainya. Namanya Adelia, dan dia temen deket sama saya," ujar Pasha ditemui usai manggung di acara Gempita 20 tahun SCTV, di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara (24/8) malam.

Pasha mengaku jika dirinya memang belum terlalu lama mengenal sosok Adelia. Namun dirinya sudah bisa menilai jika sang pacar memiliki sifat yang baik.

"Saya memang baru kenalnya dan tak lama. Saya dikenalin sama teman, baru banget pokoknya. Ya dia orangnya baik dan menyenangkan," ujar ayah dua orang anak ini.

Lalu, apakah Adelia adalah tambatan terakhirnya dan akan segera dinikahinya? "Belum tahu ya, Insya Allah mudah-mudahan, doakan saja, karena yang membuat kita seperti ini, sebenarnya kenyamanan, bisa mengerti lah satu sama lain," ujar Pasha.


sumber: yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar