Senin, 30 Agustus 2010

Sambutan dari Cak RaSa

Pertama-tama, Cak RaSa ingin berterimakasih kepada: ALLAH S.W.T.; the beloved prophet MUHAMMAD S.A.W.; yg telah menurunkan agama yg benar-benar bawa kebenaran, ISLAM. Kedua orangtua yg telah mendidik, merawat & membesarkan serta menyayangi diriku sebagai anaknya. Adikku, yg terus bawa ku rasa kesenangan menjadi kakak dari adik sepertinya.


Cak RaSa (panggil saja namaku seperti itu), dibesarkan - disayangi dari keluarga yg paling luar biasa di dunia. Mereka tak pernah berhenti mencoba memenuhi segala kebutuhan hidupku. Cak RaSa lahir di bumi yg fana ini, pada tanggal 11 Oktober 1991 di Surabaya. Dengan beberapa hobinya, ngedit-ngedit simpel foto-foto yang ada di komputernya, dengerin musik (terutama reggae dan SKA), baca novel, maos koran, bikin ”Rangkaian Bahasa Perasaan”, OnLine, juga ngegambar, RaSa ingin menunjukkan pada dunia siapalah orang biasa ini.


Pada awalnya, Cak RaSa bersekolah di TK Lestari yg tak jauh dari rumah di jalan Wiguna Tengah 8 no. 25. Diajar oleh tiga serangkai guru yang terteguh (maaf, saya telah lupa nama mereka). Kemudian setelah tamat TK, masuk ke level 3 di SDN MADU 615. Bertemu guru pertama bernama Bu Titik. Dan guru-guru tanpa kenal lelah (Bu Robbiah, Bu Dyah, Bu Christine, Bu Nur, Bu Us, Pak Kus, Pak Baidowi, dan Pak Fah). Serta teman-teman yang masih pada ingusan.


Kemudian melanjutkan ke level 9 di SPENGAMAS. Di sini, RaSa bertemu beberapa pengajar yang patut mendapat penghargaan pangkat pahlawan. Awalnya, RaSa diberi badge dengan kode 7F yg diwalikelasi Bu Diestrini. Di level 10, badge itu berubah kode menjadi 8C dengan komanda Pak Sam. Di level inilah, RaSa mulai merasa ketertarikan dengan cewek, mulai membangun persahabatan, pertemanan, dan mimpi2 indah. Dan di level puncak 11, badge itu kembali berkode F di belakang angka 9 dibawah komando Bu Budi.


Sayangnya RaSa tak bisa terus-terusan merasakan kehidupan Surabaya. Di level 12, RaSa harus mengayuh jauh ke Cianjur. Disini, RaSa terdaftar sebagai anggota SMANSAKU. Kode verifikasi pertama adalah X-8. Kemudian XI & XII IPA 2. RaSa mulai lebih mengenal arti hidup dan arti perjuangan. Daftar Orvinsta makin memanjang. Dan daftar ”sejarah cinta” mulai mengukir di atas air mata dan tawa.


Sekarang RaSa berhasil masuk ke Universitas Paramadina dengan jurusan Desain Komunikasi Visual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar