Minggu, 15 Agustus 2010

Kesehatan Abu Bakar Ba'asyir Memburuk!!

Kondisi kesehatan Amir Jamaah Anshorut Tauhid (JAT) Abu Bakar Ba'asyir terus memburuk sejak berada dalam tahanan rumah tahanan Bareskrim Mabes Polri.

Rumah tahanan itu tak memiliki ventilasi sehingga sirkulasi udara menjadi tak nyaman dan lembab. Tim dokter yang tergabung dalam MER-C meminta pimpinan Pondok Pesantren Al Mukmin, Ngruki, Solo, Jawa Tengah, itu dipindahkan.

Saat berkunjung ke ruang tahanan Ba'asyir, dokter MER-C, Jose Rizal Jurnalis, mengatakan bahwa kondisi kesehatan ustad Abu terus menurun sejak ditahan di rumah tahanan Bareskrim, Mabes Polri.
"Kondisinya terus menurun, apalagi usia ustad Abu Bakar Ba'asyir sudah tua. Kita minta agar Ustad Abu dipindahkan," ujarnya, Minggu (15/8/2010).

Hal senada diungkapkan Koordinator Tim Pembela Muslim (TPM), Mahendradatta. Ia pun berharap agar penyidik Bareskrim segera merealisasikan permintaan tim medis ustad Abu.

Jika diamati, ruang tahanan Ba'asyir tak tersentuh langsung sinar matahari sehingga ruang tersebut lembab.

Kalaupun ada sinar matahari yang masuk, itu hanya hasil pantulan. Itulah yang mendorong MER-C mengajukan agar ustad Abu dipindahkan ke tahanan yang lebih kering seperti di Mako Brimob.

Sepertinya memang benar adanya skandal konspirasi zionis yahudi di balik penangkapan Ba'asyir yang menginginkan Ba'asyir musnah dari muka bumi ini. Dan YAHUDI BERHASIL membodohi masyarakat Indonesia yang terlalu latah dengan aksen barat biar dibilang gaul dan tidak ketinggalan zaman. Apa tidak takut dosa??


dikutip dari berbagai sumber dan disertai argumen admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar