Rabu, 25 Agustus 2010

Mitha Jomblo Demi The Virgin

Mitha "The Virgin" tetap ingin menjadi dirinya sendiri. Penampilannya yang tomboy adalah karakter yang mencirikan dirinya.

"Itu karakter gue, kan selama ini belum ada karakter cewek yang tomboy dan bisa nyiptain lagu. Gue bisa nyanyi dan ciptain lagu, itu kelebihan gue. Gue niat kerja buat mama, gue mau jadi diri gue apa adanya," ucap Mitha ketika ditemui di pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/8/2010) malam.

Dengan pekerjaannya saat ini, Mitha memilih untuk tidak mempunyai kekasih terlebih dahulu alias menjomblo. "Karena menurut gue, dengan kerjaan gue sekarang ini malah nanti mengganggu hubungan gue sama pacar, jadi gue milih jomblo aja" papar penyanyi asuhan Ahmad Dhani ini.

"Karena gue punya pacar juga percuma, takutnya dicuekin putus dan jadi musuhan, gue enggak terlalu pusing dengan status jomblo ini," imbuhnya.

Dirinya pun mempunyai angan-angan akan melepas masa lajangnya di usianya ke 27 tahun. "Sekarang gue kan masih 24 tahun, jadi masih jauh," utasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar