Jumat, 28 Oktober 2011

Tanpa Cinta, Kita Takkan Merasa Hidup

"TANPA CINTA, KITA TAKKAN MERASA HIDUP."

Begitulah pepatah yang sering aku dengarkan dari angin yang selalu berbisik di kesunyianku. Aku tak tahu, siapa yang menyampaikannya lewat deruan angin. Aku tak ingin tahu siapa sang penyampai pesan tersebut.

Tanpa terasa sudah lebih dari 4 tahun aku menjalani hidup ini sendiri. Walau aku kian mendapatkan sahabat-sahabat yang menyayangiku, rasanya masih ada yang belum lengkap. Kekasih. Ya, kekasih. Seseorang yang mampu menyeimbangkan hidup kita, dimana ia akan meneduhkan hati kita di kala dendam berkecambuk di dada, dan ia akan berbagi harapan di saat kita merasa tak punya tujuan.

Begitu rumit hubungan asmara untukku. AKu selalu saja dihantui perasaan takut orang yang aku sayangi akan tersiksa jika ia memasuki duniaku. AKu takut sebuah hubungan spesial melahirkan permusuhan di antara aku dan dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar