Senin, 02 Januari 2012

Resolusi Juara 2012

Selamat Tahun Baru 2012

Tanpa terasa kita telah memasuki tahun 2012. Dan itu berarti kita harus merenung sejenak guna menginstropeksi diri pada 2011 lalu, kemudian membuat resolusi (harapan) untuk tahun 2012 ini. Yang baik harus kita tingkatkan, dan yang buruk kita tinggalkan. Jangan sampai kita terjatuh di kesalahan yang sama. Setuju kan?

Dikarenakan postingan ini diperuntukan untuk mengikuti lomba blog TelkomSpeedy, maka harapan di awal 2012 adalah menjadi juara perlombaan tersebut. Bolehlah berharap demikian, namanya juga target yang ingin dicapai di awal 2012. . Berikut daftar lengkap resolusi saya di tahun 2012 ini:
1. Bisa bertahan dengan situasi dan kondisi di dunia perdesainan yang telah menjadi jalan hidup saya. Dan di semester 3 ini, Saya mendapat nilai yang lebih memuaskan dari sebelumnya.
2. Dimudahkan segala urusan, terlebih dalam urusan dunia maya. Membuat blog yang saya punya menjadi sebuah web pribadi
3. Menjadi pribadi yang lebih sabar, rajin, dan 'dreads' (taat kepada Sang Pencipta).
4. Bisa terus bersama sahabat yang saya sayangi
5. Menemukan tulang rusuk yang hilang. Meki ini buat saya menjadi nomer sekian selama saya masih berstatus mahasiswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar