Sabtu, 21 Januari 2012

Tuhan, Lindungilah Kami

Ketika kusatukan tanganku yang berbeda
Menengadah, bermohon padaNya
Apa yang kudamba, apa yang kuharapkan

Tuhan, aku mohon jagalah persahabatan kami
Janganlah Engkau putus semua ini dengan air mata
Jikalau kelak kami musti terpisahkan
Berilah ia ketabahan dan sahabat yang lebih baik dariku

Tuhan, apabila waktu terus berjalan ke depan
Izinkanlah aku untuk menjadi sahabatnya dari detik ke detik
Aku ingin sekali mendengar seluruh kisah hidupnya
Aku ingin sekali selalu melihat senyumannya itu

Tuhan, aku tak peduli apa yang dikatakan orang tentangku
Tapi izinkanlah biarkan sahabatku menerimaku apa adanya
Selain keluargaku, aku berharap sahabatku mampu pahami aku
Karena bagiku sahabat adalah bagian dari keluarga yang aku pilih
Aku pilih berdasarkan bisikan waktu tentang pantaskah ia menjadi itu

Tuhan, mungkin aku belum mampu menjadi hambaMu yang patuh
Aku masih saja sering melakukan kesalahan yang sama untuk kesekian kali
Maafkanlah aku, dan jagalah aku di jalan cahayaMu, Tuhan
Begitu pula sahabatku, berkatilah ia dengan cinta kasihMu, Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar